TENTANG KLIEN

Fakultas Teknik Sipil, Lingkungan dan Kebumian (FTSLK) merupakan salah satu fakultas di ITS Surabaya. Pada era tumbuh berkembangnya industri kreatif seperti sekarang ini urgensi keberadaan sebuah website sebagai media informasi dan komunikasi dinilai cukup tinggi.

Website resmi FTSLK ini ditujukan sebagai sarana informasi dan komunikasi antara Departemen dan fakultas serta dengan mahasiswa, alumni, masyarakat umum, mitra kerjasama dan pengguna lainnya.

TANTANGAN

Fakultas Teknik Sipil, Lingkungan dan Kebumian merupakan Fakultas salah satu kampus terbaik di Indonesia: Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Mereka menginginkan sebuah website yang menggambarkan tentang Fakultas (FTSLK) itu sendiri tetapi disamping itu mereka juga membutuhkan sebuah website yang dapat diperbarui dengan mudah. Penting seperti informasi yang setiap saat dapat diperbarui, konten untuk mahasiswa, kolom download maupun pengisian Form Kuesioner yang dibuat mandiri tanpa bantuan pihak ke-3 seperti Google Form, sehingga terlihat lebih profesional.

Identitas Visual

TYPOGRAPHY

SOURCE SANS PRO

COLOURS

 

DESAIN

RESPONSIVE DESIGN

APA YANG MEREKA KATAKAN

“Kami membuat website pada awalnya bekerja dengan agen kreatif tradisional yang mana semuanya dilakukan melalui pertemuan tatap muka. Setelah beberapa saat dan sekali website kami diluncurkan kita merasa bahwa kita tidak mendapatkan dukungan yang kami butuhkan sehingga kami mulai mencari agen alternatif."

“Kami sangat terkesan ketika kami menemukan Quin Creative Design, tapi pada awalnya sedikit khawatir bahwa segala sesuatu akan dilakukan dari jarak jauh. Dengan cepat menghilang khawatir ini dan seluruh tim telah profesional dalam menangani. Mereka merancang ulang semua website kami sehingga membuat tampilannya berbeda namun merasa menjadi bagian dari kelompok yang sama dan juga telah membantu kami mengumpulkan strategi digital."

“Sekarang sudah berjalan dengan baik dan kita dapat memperbarui situs kami menggunakan CMS yang mudah digunakan dan jika kita membutuhkan dukungan mereka cukup hanya dengan satu panggilan telepon."

– Dekan FTSLK